Dr Susan BPOM Original – Susan Beauty Breast Cream

dr susan bpomdr susan extra breast cream original thailand, pembesar payudara, cream pembesar payudara, suplemen pembesar payudara, cara membesarkan payudara, pembesar susu, herbal pembesar payudara

TEROBOSAN TERBARU KINI DR SUSAN CREAM PAYUDARA EMBOSE KINI MENJADI SUSAN BEAUTY (DR SUSAN BOTOL BAWAH EMBOS) KINI SUDAH BPOM YA…. GAK USAH RAGU MEMAKAINYA LAGI. KINI SUDAH DI RACIK SEPERTI JAMAN DAHULU AWAL HANGAT LEBIH LAMA DAN KASIAT LEBIH EXTRA SAAT DI PAKAI. 

TUNGGU APA LAGI BARANG TERBATAS KARENA BAHAN NYA IMPORT JUGA.. dan agak susah di dapat. Benar-benar di racik secara selektif oleh apoteker khusus terhadap bahan yang di gunakan agar aman. 


SUSAN BEAUTY Breast Cream
Netto: 70gram
Volume & Firming Effect

Special Care for Breast Volume Enlargement
Cleavage Care to Firm the Skin and Beautify the Skin

Bagian Belakang

Cream untuk area pemakaian di sekitar payudara yang menjaga kulit di sekitar area tetap lembab dan halus. Penggunaan bahan aktif akan membantu proses alami pengumpulan lemak di sekitar payudara untuk menambah volume payudara agar dapat mengoptimalkan bentuk payudara . Setelah pemakaian rutin maka payudara akan menjadi lebih bervolume dan lebih kenyal.

Cara Pakai :
Gunakan krim pada area sekitar ketiak sampai area dada. Usapkan dan pijat memutar pada area tersebut. Akan ada rasa hangat pada area yang dipijat.

Peringatan :
Hanya untuk pemakaian luar tubuh. Hentikan pemakaian jika terjadi tanda iritasi pada kulit.

Disclaimer:

Hasil berbeda beda setiap individu, ada yang payudaranya lebih kencang ada yg lebih besar. Hal ini dikarenakan hormon tiap wanita berbeda beda begitu pula dalam merespon zat aktif yang terkandung dalam krim ini

Special Price : IDR 80.000

Contact :
CS 1 bb 5A1F6466
CS 2 bb D2949943 
CS 3 hp 0895 1350 5055 (sms, whatsapp, & line)
CS 4 hp 0856 9166 7870 (whatsapp)
facebook: Silfi Isliawanti
Line ID: ivisklontong_com
Instagram: silfi_isliawanti


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*